Berita Daerah

Sebelas Atlet Padang Pariaman Ikuti Seleksi Pra POPNAS ZONA I Tahun 2024, Suhatri Bur, Terus Melaju Ke Tingkat Nasional Bahkan Internasional.

Parit Malintang ____Dalam rangka persiapan Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional ( PRA POPNAS) Zona I Tahun 2024 di Kota Padang, Kabupaten Padang Pariaman ambil bagian dengan mengirim Atlet yang akan mengikuti seleksi Pra POPNAS ZONA I Tahun 2024.
Atlit utusan Padang Pariaman tersebut akan bertanding pada 3 cabang olahraga dengan 11 orang Atlet. Cabang olahraga dan jumlah atlet yang mengikuti seleksi Pra POPNAS ZONA I Tahun 2024 ialah Bulu Tangkis 1 putra 1 putri, Bola Volly 6 putra 1 putri, dan Sepak Takraw 2 putra.
Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, saat menerima laporan dari Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga M. Fadly di ruang kerjanya berharap kesebelas Atlet yang mewakili Padang Pariaman yang akan bertanding dapat berhasil dan terus melaju ditingkat Sumbar dan pada tingkat nasional.

"Saya berharap ke sebelas atlet yang kita kirimkan terus melaju sampai ke tingkat nasional" Harap Suhatru Bur. 
Selanjutnya Suhatri Bur jugq mengajak semua pihak untuk terus mendukung dan memfasilitas seluruh proses dan tahapan sehingga atlet kita dapat mengharumkan Padang Pariaman di kancah nasioanl bahkan internasional.

"Ayo dukung atlet Padang Pariaman untuk mengharumkan nama daerah ditingkat Nasional hingga Internasional." Ajaknya

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Padang Pariaman M. Fadhly menjelaskan bahwa Provinsi Sumatera Barat telah menetapkan Kota Padang sebagai tuan rumah  kegiatan Pra POPNAS yang akan diselenggarakan pada 8 s/d 14 November 2024 mendatang.

Lebih lanjut Fadhly menambahkan agenda Pra POPNAS Zona I Tahun 2024  tersebut akan mempertandingkan 8 cabang olahraga yaitu Tinju, Tenis, Bola Voli, Bola Basket, Pencak Silat, Bulutangkis, Sepakbola dan Sepaktakraw. 

"Untuk penjaringan atau seleksi atlet, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat mengadakan seleksi bekerjasama dengan Pengurus Cabang Olahraga Provinsi" Sebutnya 

Sedangkan jadwal seleksi Pra POPNAS ZONA I Tahun 2024 pada masing-masing cabang olahraga telah ditetapkan beserta dengan lokasi kegiatan. Seperti Bulu Tangkis dijadwalkan pada 23-24 Mei 2024 di Hall Benteng Padang, Bola Volly tanggal 23-24 Mei 2024 di GOR FIK UNP Padang, dan Sepak Takraw pada 29-30 Mei 2024 di GOR PPLP Sumbar.

 

Bagikan Artikel

https://sipaparisa.dprd.malukuprov.go.id/css/sdana/ https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/admin/sgacor-jackpot/ https://cms.kemenag.go.id/assets/sdemo/