Berita Daerah

Mobil SPKT RAUN Kini Hadir Di Padang Pariaman, Bupati Suhatri Bur Apresiasi Kapolres Padang Pariaman Dan Jajaran

Padang Pariaman, -  Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri acara launching mobil Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) RAUN yang digagas oleh Polres Padang Pariaman. kegiatan berlangsung di Mapolres Padang Pariaman, Kawasan IKK Padang Pariaman di Parit Malintang, pada Kamis, (04/04).

Dalam sambutannya, Bupati Suhatri Bur menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Padang Pariaman beserta jajarannya atas di launchingnya mobil SPKT RAUN.

Menurutnya  di launchingnya mobil SPKT RAUN yang merupakan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Padang Pariaman ini menandakan kepedulian yang amat dalam dari Polres Padang Pariaman terhadap kebutuhan masyarakat.

"Mobil SPKT RAUN ini merupakan terobosan baru dari Polres Padang Pariaman dalam memberikan pelayanan prima yang lebih cepat dan tanggap kepada masyarakat yang mampu menyentuh kehidupan masyarakat hingga wilayah yang terdalam," ungkapnya.

Di kesempatan itu, Bupati yang akrab disapa Aciak ini juga berharap masyarakat dapat merasakan langsung pelayanan kepolisian dengan cepat dan mudah.

Sementara itu, Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisal Amir memaparkan, salah satu tujuan peluncuran mobil SPKT RAUN ini adalah untuk memudahkan akses masyarakat dalam membuat laporan.

"Masyarakat tidak lagi harus jauh-jauh ke Polres Padang Pariaman untuk membuat laporan tinggal mendatangi mobil SPKT RAUN yang dilengkapi dengan komputer, printer, dan terhubung langsung dengan Polres, Laporan masyarakat sudah bisa langsung diterima dan diproses, seperti laporan kehilangan, perpanjangan SKCK, dan lainnya," ujarnya.

Ia menambahkan, terobosan ini tentunya dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal dan Prima kepada masyarakat Padang Pariaman sebagai wujud dedikasi dalam mengayomi masyarakat.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dandim 0308 Pariaman Letkol Dwi Widodo, Kepala Dinas/Kantor/Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, serta PJU dan Perwira Polres Padang Pariaman.

Bagikan Artikel

https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/js/via-dana/ https://p-pkkmb.ubpkarawang.ac.id/vendor/assets/