Berita Daerah

Pererat Silaturahmi, Suhatri Bur Undang Seluruh Elemen Masyarakat Berbuka Puasa Bersama

Karan Aur- Momen Bulan Ramadhan tahun 1445 H dimanfaatkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Padang Pariaman  dengan menggelar kebgiatan buka puasa bersama. Hal itu terihat dari digelarnya buka puasa perdana Pemerintah Daerah pada Jum'at/22/3/24 di Pendopo Bupati Padang Pariaman di Karan Aur.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dalam sambutannya saat menjelang berbuka, menyebutkan kegiatan buka puasa bersama seperti ini merupakan momen yang sangat berharga, karena kita dapat bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan seluruh lapisan masyarakat dibulan suci Ramadhan. 

Suhatri Bur melanjutkan untuk buka puasa perdana ini, dimulai dengan berbuka puasa bersama Forkopimda,  pimpinan OPD, Pimpinan BUMD, instansi vertikal dan insan pers.

"Hari ini kita mulai buka bersama dengan unsur Forkopimda, pimpinan OPD, Pimpinan BUMD, instansi vertikal dan insan pers." Sebutnya

Dia melanjutkan, kegiatan buka puasa bersama ini akan dilaksanakan selama dua minggu kedepan  dengan mengundang berbagai lapisan masyarakat mulai dari Ormas, LSM, Nak Yatim, Guru Mengaji dan komnutas lainnya. yang akan diaksanakan di dua tempat disamping di Pendopo juga akan dilaksanakan dikediaman Bupati Kampung Guci.

" Ya nantinya juga kita akan mengundang berbagai lapisan masyarakat dari segala unsur untuk berbuka bersama dengan jadwal yang telah kita tentukan," ungkap Suhatri Bur.

Bagikan Artikel

https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/js/via-dana/ https://p-pkkmb.ubpkarawang.ac.id/vendor/assets/