Berita Daerah

Dengan Bismillah, Bupati Suhatri Bur Lepas Keberangkatan 265 CJH Padang Pariaman Menuju Asrama Haji Embarkasi Padang

Parit Malintang,- Sebelum berangkat ke Asrama Haji Embarkasi Padang, seluruh calon jamaah haji Padang Pariaman Tahun 1444 H / 2023 M berkumpul di halaman Kantor Bupati Padang Pariaman di Kawasan IKK Parit Malintang Kecamatan Enam Lingkung, pada Senin (05/06).

Keberangkatan calon jamaah haji tersebut, dilepas langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, ditandai dengan pengibasan bendera dan diiringi dengan mengumandangkan kalimat talbiyah oleh Bupati yang diikuti oleh seluruh calon jamaah haji dan seluruh sanak keluarga yang hadir. 

Ikut hadir mendampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis, Kabag Kesra Mirwan Karni, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman Syafrizal, serta keluarga calon jamaah haji yang ikut hadir.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim kita lepas keberangkatan calon jemaah haji kita untuk diinapkan semalam di asrama haji Sumatera Barat, Allahuakbar," seru Bupati Suhatri Bur. 

Dipandu mobil Patroli Pengawal (Patwal) Satlantas Polres Padang Pariaman, tujuh unit bus yang membawa 265 calon jemaah haji Padang Pariaman bertolak menuju Asrama Haji Embarkasi Tabing Padang. Jamaah akan menginap satu malam dan besoknya akan berangkat menuju Jeddah dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Bagikan Artikel

https://ft.ubpkarawang.ac.id/wp-content/uploads/ https://elena2.itda.ac.id/admin/tool/ https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/resources/css/ https://bphtb.bandungkab.go.id/media/js/gacor/ https://lms.ikopin.ac.id/search/tests/ https://adminppid.karawangkab.go.id/storage/konten/