Berita Daerah

Wabup Rahmang Hadiri Sertijab Camat Batang Anai

Batang Anai,- Camat dan ketua TP PKK Kecamatan harus memiliki kepedulian dan empaty dalam melayani masyarakat sebagai upaya untuk melayani masyarakat secara prima.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang yang pada saat itu didampingi oleh wakil ketua TP-PPK Yusnelly Ezra Rahmang saat menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Plt.Camat Batang Anai yang lama Ibrahim dengan Camat yang baru  Zulbasri sekaligus pelantikan TP-PKK pada Kamis,(16/03).

Dalam arahannya Rahmang menyampaikan sebagai pintu gerbang menuju Sumatra Barat melalui jalur Bandara, Kecamatan Batang Anai memiliki potensi yang bagus dalam pertumbuhan perekonomian. Selain itu kondisi masyarakat yang heterogen membuat wilayah Batang Anai rentan terhadap konflik sosial.

"Disini kita melihat peran Camat menjadi sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban," ungkapnya.

Disi lain Rahmang Berharap dengan adanya pergatian kepemimpian ini menjadi salah satu langkah dalam mendorong munculnya inovasi dan gagasan untuk kemajuan Padang pariaman.

Wabup Rahmang juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Camat Batang Anai sebelumnya yang telah mengabdi dengan dedikasinya yang tinggi selama menjabat. Dan dia tidak lupa mengucapkan selamat melanjutkan estafet kepemimpinan kepada camat yang baru. 

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) tersebut turut disaksikan oleh  Jajaran BKPSDM,Kabag Prokopim Armedes, unsur forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Batang Anai(Forkopimca), Kepala Bank Nagari cabang Lubuk alung Zulfahmi, Wali Nagari se Kecamatan Batang Anai serta tokoh masyarakat setempat.


 

Bagikan Artikel

https://ningbaya.poltekkesdepkes-sby.ac.id/user/slot-gacor-terbaik/ https://hmif.itenas.ac.id/public/maxwin/ https://lpm.usp.ac.id/dana/ https://kursusvmlepkom.gunadarma.ac.id/local/demo/ https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/js/slot-gacor-terpercaya/