Berita Daerah

Istana Seafood Kini Hadir Di Padang Pariaman, Diresmikan Oleh Bupati Suhatri Bur

Parit Malintang,- Istana Seafood Putra Minang telah hadir di Padang Pariaman. Rumah Makan yang menjadi bagian Putra Minang Group ini, secara resmi telah mulai buka dan beroperasi pada Senin, 11 Desember 2023, setelah pengguntingan pita grand opening oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur.

Dalam kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur menghadirkan nuansa peresmian yang religius dalam memimpin acara grand opening yang dipercayakan kepadanya. Sebelum pita diputus, sebagai tanda peresmian Suhatri Bur memimpin takbiran sebanyak tiga kali dan diikuti oleh semua yang ikut menyaksikan. 

Hadir Owner Putra Minang Group H. Mahyudin, Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis, dan kepala perangkat daerah, serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Kegiatan peresmian itu juga dihadiri tamu dan undangan dari lintas tokoh se Sumatera Barat.

Diungkapkan Suhatri Bur bahwa lokasi berdirinya Istana Seafood Putra Minang saat ini, merupakan kawasan rencana induk pariwisata daerah. Pantai Ketaping dan Pantai Tiram katanya, merupakan daerah kunjungan wisata karena pantainya yang indah dan wisata kulinernya yang enak. 

"Istana Seafood sudah memulai, ayo mampir dan kunjungi sambil berwisata. Insya Allah senang dan memuaskan," tuturnya mengajak. 

Untuk diketahui, Istana Seafood Putra Minang berada di lokasi yang strategis, di pesisir Pantai Padang Pariaman. Dari Kota Pariaman menuju Bandara BIM dan bisa langsung ke Kota Padang. Beralamat di Korong Tiram Nagari Tapakih Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman. 

 

Terletak di Pantai Tiram yang bersebelahan dengan Pantai Ketaping Kecamatan Batang Anai. Rumah Makan Istana Seafood Putra Minang ini juga dekat dengan Politeknik Pelayaran Sumatera Barat.

Bagikan Artikel

https://sippbarjas.tasikmalayakota.go.id/extra/demo-pg/ https://camatbarat.padangpanjang.go.id/admin/sgacor-4d/ https://cool.unida.ac.id/auth/s-pulsa/ https://jkv.co.id/assets/images/s-dana/ https://kursusvmlepkom.gunadarma.ac.id/notes/bet-200-gacor/ https://pengaduan.dgip.go.id/data/sdemo/ https://e-surat.faperta.unmul.ac.id/assets/s-thai/