DWP Padang Pariaman Rajut Silaturahmi Melalui Kegiatan Outbond

DWP Padang Pariaman Rajut Silaturahmi Melalui Kegiatan Outbond

Ulakan Tapakis,- Dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama anggota, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Padang Pariaman gelar kegiatan outbond di Green Talao Park, Nagari Ulakan, Kecamatn Ulakan Tapakis, Rabu (21/09/22).

Selain untuk menjalin silaturahmi, kegitan ini juga bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan serta terjalinnya kekeluargaan yang baik dan harmonis sesama angota DWP di Kabupaten Padang Pariaman.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Pariaman Rudy R. Rilis yang sekaligus sebagai penasehat DWP. Menyebutkan, dalam berorganisasi harus diutamakan kekompakan dan punya rasa tanggung jawab sesama.

“Sebagai angota DWP hendaknya dapat memberikan contoh dan teladan serta beretika dalam berbagai hal, sebab anggota DWP merupakan dalang dibalik kesuksesan ASN di Padang Pariaman,” ungkapnya

Sementara itu, ketua DWP Kabupaten Padang Pariamn Ny. Yanti Rudy Rilis dalam arahannya mengatakan kegiatan outbond ini juga berfungsi sebagai penyegaran bagi ibu-ibu setelah bergelut dengan rutinitas harian yang melelahkan baik secara fisik maupun mental.

“Diharapkan melalui kegiatan outbond ini, tumbuhnya kekompakan bersama dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, baik dilingkup Pemerintahan, maupun instansi, suapaya hubungan ini terus terjalin dengan erat,” harapnya.

Senada dengan itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Padang Pariaman Yusrita Suhatri saat memberikan motivasi mengungkapkan ” lomba ini bukan untuk persaingan melainkan untuk silaturahmi, bagaimana nantik istri para ASN Padang Pariaman untuk tetap terus kompak dan dapat memberikan kontribusi aktif bagi sesama anggota maupun kepada masyarakat luas,” tandasnya.

Kegiatan outbond yang diikuti oleh seluruh anggota DWP se-Kabupaten Padang Pariaman ini, mendatangkan narasumber dari kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga kabupaten Padang pariaman yakni M.Fadhly.

Selain itu, para peserta begitu antusias dan bersemangat saat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan outbond ini . (Kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: