Hadiri Sertijab Camat 2 X 11 Kayu Tanam, Suhatri Bur Berpesan Untuk Dorong Kemajuan Derah

Hadiri Sertijab Camat 2 X 11 Kayu Tanam, Suhatri Bur Berpesan Untuk Dorong Kemajuan Derah

Kayu Tanam,- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi ketua TP-PKK Yusrita Suhatri Bur menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Camat 2X11 Kayu Tanam serta pelantikan ketua TP-PKK di Aula Kantor camat 2X11 Kayu Tanam, pada Jumat (05/08).

Sertijab camat lama dari Plt. Camat Muliyardi kepada camat baru Junaidi Syah turut disaksikan oleh OPD, Unsur Forkopimca, Wali Nagari, serta masyarakat sekitar.

Bupati suhatri bur dalam sambutannya mengucapkan selamat kepaada Camat yang baru, semoga amanah dalam mengemban tanggung jawab dan ucapkan terimakasih kepada Plt camat yang lama semoga pengabdian selama ini bisa memperkaya pengalaman dan menjadi amal kebaikan.

” untuk terlaksananya amanah ini dengan baik, maka kita perlu memiliki kompetensi dan integritas diri yang baik sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mengembangkan berbagai komoditas unggulan untuk mempersembahkan prestasi terbaik demi kemajuan masyarakat,” Ungkapnya.

Suhatri bur juga menambahkan bahwa seorang pemimpin wilayah harus peka dan mampu menyerap berbagai aspirasi masyarakat serta mampu memberikan solusi dari berbagai permasalahan yang ada di masyarakat.

” Camat adalah pelayan masyarakat,bukan untuk dilayani sehingga senantiasa harus berada di tengah-tengah masyarakat. Serta selalu melakukan koordinasi dengan mitra kerja seperti Polsek, Koramil, dan juga para anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dari kecamatan 2×11 Kayu tanam sehingga dapat mendorong kemajuan suatu daerah khusunya di Kabupaten Padang Pariaman,” tegasnya.

Selain itu, Suhatri bur juga berpesan kepada ketua TPP-PKK Kecamatan 2×11 Kayu Tanam untuk terus mendukung kiprah suami dalam menunaikan tugas-tugasnya serta melanjutkan kiprah tim penggerak PKK Kecamatan dalam meningkatkan kualitas hidup kaum perempuan.

“Karena tidak dipungkiri peran PKK sangat strategis dalam pembangunan, terutama pembangunan keluarga menuju keluarga yang bahagia dan sejahtera,” tutupnya mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: