Bupati Lantik 8 JPT Padang Pariaman

Bupati Lantik 8 JPT Padang Pariaman

Paritmalintang, – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi oleh Wakil Bupati Rahmang melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi 56 pejabat di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman bertempat di Hall IKK Paritmalintang, Jum’at (29/07) sore.

Berdasarkan informasi dari Kepala BKPSDM Maizar, 56 pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 8 orang pejabat eselon II jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 31 orang pejabat eselon III, dan 17 orang pejabat eselon IV.

Suhatri Bur yang juga didampingi oleh Sekda Rudy R. Rilis ini berharap seluruh ASN harus terus berusaha meningkatkan kemampuannya. Apalagi tuntutan penyelenggaraan pemerintahan yang mengharuskan pejabatnya dan ASN untuk melahirkan inovasi-inovasi dalam rangka memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pejabat tinggi, sekretaris, camat dan jajarannya harus memberi pelayanan yang baik, ciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang berurusan dengan pemerintahan dalam upaya mencapai tujuan bersama, yakni mewujudkan Padang Pariaman Berjaya. ,” ungkapnya.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 821.2/322/KEP/BPP-2022, menetapkan El Abdes Marsyam sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Syofrion sebagai Kepala Dinas Satpol PP & Damkar, Sumarni sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak, dan Suhardi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan/DLHPKPP.

Sementara itu, Elfi Delita sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Arkadius sebagai Kepala Dinas Peternakan & Kesehatan Hewan, Azwarman sebagai Kepala Bapelitbangda, dan Maizar sebagai Kepala BKPSDM.

Adapun Pejabat eselon III Yang dilantik yakni, Syamsirman sebagai Kabag Kesejahteraan Rakyat , Asriadi sebagai Kabag Pengaadaan Barang Dan Jasa, Fauzani Refdiani Azhar sebagai Kabag Organisasi Dan Andri Satria Masri sebagai Kabag Protokol Dan Komunikasi Pimpinan.

Kemudian Raflis Efendi sebagai Sekretaris Dinas (Sekdis) Kesehatan, Alfiardi sebagai Sekdis Lingkungan Hidup Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Nurhayati sebagai Sekdis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa,Harmen Aminuddin sebagai Sekdis Disdagnakerkop Dan UKM Dan Eliza sebagai Sekretaris BKPSDM.

Sementara itu, untuk mengisi posisi camat, Imran ditetapkan sebagai Camat Batang Anai, Junaidi Syah Camat 2 x 11 Kayu Tanam, Mirwan Karni Camat IV Koto Aua Malintang, Zulbasri Camat Patamuan, dan Agusti Frami Camat 2 x 11 Anam Lingkuang.

Prosesi pelantikan yang berlangsung khidmat ini turut disaksikan oleh Asisten, Staf Ahli, Forkopimda, Kepala Dinas/Badan/Bagian di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, dan pihak terkait lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: