Ormas Pemuda Pancasila Bantu Percepat Vaksinasi Covid-19 di Padang Pariaman.

Ormas Pemuda Pancasila Bantu Percepat Vaksinasi Covid-19 di Padang Pariaman.

Lubuk Alung, Tinta Rakyat – Peran aktif organisasi masyarakat (Ormas) sangat dibutuhkan dalam peningkatan untuk capaian vaksin di Kabupaten Padang Pariaman. Ormas Pemuda Pancasila yang memiliki anggota di seluruh Nagari, terus bergerak mengajak para warga terutama anggotanya yang belum vaksin.

Sekaitan dengan itu, Ketua (Majelis Pimpinan Organisasi (MPO) Suhatri Bur, SE MM yang juga Bupati Padang Pariaman didampingi Imran Zahdi Dt. Tumanggung Ketua Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Padang Pariaman, menggelar Gebyar Vaksin pada Selasa 28 Desember 2021 Mako PP Kampung Tarandam Kecamatan Lubuk Alung.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Polres Padang Pariaman dan Pemerintah daerah kabupaten Padang Pariaman, dengan tujuan untuk percepatan vaksinasi Covid-19. Sehingga Kabupaten Padang Pariaman mencapai target kekebalan kelompok atau herd immunity serta memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami bekerjasama dengan Polres Padang Pariaman Intinya, Pemuda Pancasila membantu percepatan vaksinasi. ini juga kami sudah komitmen dengan Pemda juga polres untuk membantu percepatan supaya prosentase warga yang tervaksin naik”, jelas Imran Zahdi.

Dikatakan bahwa untuk membantu meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Padang Pariaman, dia menjaring semua personel PAC PP yang belum vaksin untuk langsung divaksin. Sehingga, dengan respon positif dan partisipasi aktif dari masyarakat ini, upaya mengejar capaian vaksinasi 70% bisa terwujud. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: