Setelah Pelantikan di Kantor Gubernur, Suhatri Bur-Rahmang Resmi jadi Kepala Daerah Kabupaten Padang Pariaman

Setelah Pelantikan di Kantor Gubernur, Suhatri Bur-Rahmang Resmi jadi Kepala Daerah Kabupaten Padang Pariaman

Padang- Hari ini Jumat (26/02/21) Suhatri Bur,S.E.,M.M., dan Drs. Rahmang,M.M., resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman yang dilantik oleh Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi, S.P bertemapt di Aula Kantor Gubernur Sumatra Barat.

“Setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman di Aula Gubernur Sumatra Barat, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengadakan acara silaturahmi dengan Forkopimda, OPD, Camat dan Tokoh Masyarakat, adapun susunan acara dalam silaturahmi tersebut diantaranya menyaksikan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara virtual pada channel youtube Kominfo Sumbar”terang Anton Wiara Tanjung Selaku Kabag Humas dan Protokol.

Ia juga mengatakan setelah datangnya Bupati dan Wakil Bupati ke Ibu Kota Kabupaen Padang Pariaman langsung melaksanakan shalat Jumat di Mesjid Al-Mughni, setelha selesai shalat Bupati dan Wakil Bupati akan disambut dengan penampilan tari gelombang yang diiringi gandang tasa serta adanya pengalungan bunga oleh Plh. Bupati Padang Pariaman kepada Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman.

“Direncanakan pada pukul 15.00 Wib acara silaturahmi dengan Forkopimda, OPD, Camat dan Tokoh Masyarakat akan dilangsungkan di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman yang diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran,sambutan tokoh masyarakat, sambutan Plh. Bupati Padang Pariaman, tayangan video profil Bupati dan wakil Bupati, sambutan Bupati Padang Pariaman, pembacaan doa dan ditutup dengan foto bersama,”tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: