Akhir Masa Jabatan, Bupati Padang Pariaman Sampaikan Pesan Perpisahan

Akhir Masa Jabatan, Bupati Padang Pariaman Sampaikan Pesan Perpisahan

Parit Malintang-Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengadakan acara perpisahan dengan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman yang bertemakan “Bapisah Bukannyo Bacarai” di Hall Saiyo Sakato, terletak di kota Pariaman (15/2)

Dihadiri Sekretaris Daerah Jonpriadi SE. MM, Ketua DPRD Padang Pariaman, Ir Arwinsyah MT, Kajari Pariaman Azman Tanjung SH, Dandim 0308 Irvan Coa Ampera SH.MH Serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Kabupaten Padang Pariaman.

Acara Perpisahan Berlangsung sederhana dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19

Dalam sambutannya Ali Mukhni yang didampingi istri yaitu Ibu Rena Sofia Ali Mukhni mengatakan, barang siapa yang menjaga silaturahmi dengan sesama dan juga dengan Allah SWT, maka akan diperpanjang umurnya, itulah hakikat acara kita pada malam ini.

Ali Mukhni juga membahas tentang pencapain dan pembangunan yang berkelanjutan.
Ali Mukhni mengatakan dalam 3 Tahun terakhir Padang Pariaman meraih Innovative Goverment Award (IGA) yakninya ditahun 2018,2019 dan 2020.
Selain itu, dalam 9 tahun terakhir Padang Pariaman adalah Kabupaten dengan pertumbuhan makro terbaik di provinsi Sumbar.

“Meraih IGA award dalam 3 tahun berturut-turut adalah salah satu bukti keseriusan pemerintah daerah dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati, selain itu saya juga berharap kepada bupati terpilih agar dapat melanjutkan pembangunan yang sedang berjalan di Kabupaten Padang Pariaman dengan baik. Salah satunya Pembangunan Tarok City dan Tol Padang Pariaman-Pekan Baru yang masih sedang dalam proses pengerjaan, saya berharap Bupati Terpilih sekaligus adik saya Bapak wakil Bupati Suhatri Bur untuk dapat meneruskan dengan baik,
selain itu, tentunya tidak ada gading yang tak retak, dalam 10 tahun ini bila dalam bergaul ada ucapan dan prilaku yang kurang berkenan maupun dalam memimpin, kami atas nama keluarga Ali Mukhni mengucapkan Maaf yang sedalam dalamnya” Ujar Bupati  yang akan mengakhiri masa jabatannya ini.

dalam sambutannya Wakil Bupati Suhatri Bur didampingi istri mengatakan, Saya dan bapak Ali Mukhni adalah Bupati dan Wabup yang tak pernah pecah konsi menurut Gubernur, dalam 5 Tahun mendampingi Bapak Ali Mukhni sebagai Wakil Bupati, saya mengucapkan terimakasih kepada beliau, karena beliau telah seperti kakak dan mentor bagi saya.

“Bapak Ali Mukhni beserta ibu Rena Ali Mukhni telah saya anggap seperti kakak,
Bapak Ali Mukhni mengaajak saya untuk mendampingi beliau menjadi Wakil Bupati di periode kedua nya dan memberikan kepercayaan kepada saya banyak hal yang saya pelajari dari beliau, banyak prestasi yang telah di capai selama 5 tahun saya mendampingi bapak Ali Mukhni, Alhamdulillah segala ujian dapat diselesaikan dan semoga mimpi yang belom terselesaikan dapat dituntaskan.
saya beserta istri dan keluarga mengucapkan terimakasih yang tak ternilai harganya dan atas ucapan dan prilaku yang tidak berkenan saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya”Ujar Suhatri Bur yang telah menjadi Bupati terpilih untuk periode 2021-2026 ini.

Acara di akhir dengan penyerahan cendra mata dari para Kepala OPD dan beberapa Kepala Instansi yang hadir kepada Bupati dan Wabup.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: