Musyawarah DPW Berjalan Khidmat

Musyawarah DPW Berjalan Khidmat

Parit Malintang- Acara Musyawarah Kabupaten Dharma Wanita Persatuan (DWP) pada Kamis, 8 Oktober 2020 berjalan dengan khidmat. Acara Muskab DPW itu mengusung tema “Optimalkan Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Sukesnya Pembangunan Nasional”. Berlokasi di Hall IKK Padang Pariaman, acara Muskab ini dihadiri oleh Pjs Bupati Padang Pariaman yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Padang Pariaman dan kelompok pengurus DWP Padang Pariaman yang baru saja dilantik.

Acara pengukuhan ini dibuka secara resmi oleh Pjs Bupati Padang Pariaman yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Padang Pariaman dalam pidato sambutannya. Dalam pengukuhan ini Ketua DWP Elinfa Alwis melantik sejumlah pengurus DWP baru untuk masa jabatan 2020-2024. Dengan mengenakan seragam berwarna jingga lengkap dengan atribut masker yang dirancang khusus oleh tim pengurus, acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“saya sangat berharap agar semua pengurus yang baru saja dilantik tetap terus berjuang dalam mempertahankan eksistensi kita bersama dalam membantu suami dalam menjalankan tugas pembangunan nasional yang berlandaskan kepada Pancasila dan UUD 1945” Kata Elinfa Alwis selaku Ketua DWP Provinsi Sumatera Barat.

Ia juga menambahkan agar semua pengurus dalam menjalankan tugas untuk selalu mengutamakan dan mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan. Selanjutnya, ia juga mengajak semua pengurus dalam menjalankan tugas agar dapat bertanggung jawab dan dapat saling bekerja sama, serta saling bantu membantu dalam menyumbangkan ide-ide pemikirannya demi mencapai tujuan bersama.

Dalam sambutan acara pengukuhan DWP baru masa jabatan 2020-2024 yang disampaikan oleh Ketua Dharma Wanita Provinsi Sumatera Barat ini, ia juga kembali mengajak kepada seluruh pengurus DWP Padang Pariaman, agar bisa melatih kesabaran dalam menjalankan tugas mengedukasi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kondisi New Normal sekarang ini. Mengingat banyak sekali masyarakat yang masih bebal ketika diberi edukasi tentang kesehatan di tengah pandemi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: