Bupati Ali Mukhni: Selamat Datang Kajari Baru Azman Tanjung

Bupati Ali Mukhni: Selamat Datang Kajari Baru Azman Tanjung

Bupati Punya Kepala OPD yang Patut Diteladani. Demikian disampaikan oleh Efrianto saat acara Pisah Sambut Kajari Pariaman dari Efrianto, SH.MH kepada Azman Tanjung, SH yang dilaksanakan di Hall Saiyo Sakato Pariaman, Sabtu 20 Juni 2020.

” Saya dari lubuk hati paling dalam mengucapkan terima kasih atas koordinasi yang selama ini terjalin baik dengan Bupati dan jajaran. Bapak Bupati punya Pimpinan OPD yang patut diteladani, yang sudah membantu dalam konteks penegakan hukum dan pembangunan pemerintahan yang lebih baik seperti Zona Integritas WBK dan WBM dengan upaya pelayanan terbaik pada masyarakat dengan tetap menghimbau kenali hukum dan jauhi hukuman.” Pujinya.

Lebih lanjut lelaki yang akan bertugas sebagai Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ini menjelaskan bahwa sudah banyak pembangunan yang dilakukan. Kejaksaan dari aspek penegakan hukum selain penegakan represif, juga melakukan upaya preventif sehingga terjadi keseimbangan dalam penegakan hukum itu sendiri karena proses dan progres pembangunan harus didukung bersama.

Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni, yang mendengar pujian tersebut tersenyum sambil mengangguk kecil. Tidak mau kalah, dalam sambutannya Bupati juga turut memuji Efrianto sebagai sosok yang humanis dan rendah hati, akrab dengan semua kalangan namun tetap tegas dalam upaya penegakan hukum. “Saya berterima kasih atas semua sumbangsih Bapak selama bertugas di Padang Pariaman. Doa kami dan seluruh masyarakat semoga Bapak semakin sukses di tempat baru,” Imbuhnya.

Hadir juga dalam pisah sambut, Kajari baru, Azman Tanjung, SH yang sebelumnya bertugas sebagai Koordinator Intelijen Bali dan terakhir bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Maumere di NTT.

“Saya akan tetap melangsungkan kebijakan-kebijakan yang telah dilakukan Kajari sebelumnya plus inovasi baru yang nanti sangat bermanfaat bagi pencari keadilan dan membantu perjalanan roda pembangunan yang dilaksanakan di Pariaman dan Padang Pariaman dengan pendampingan terhadap kegiatan pemerintah dan konsen kepada penegakan hukum.” Katanya mengakhiri sambutan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: