TABG Provinsi Sumbar Silaturahmi dengan Bupati Padang Pariaman

TABG Provinsi Sumbar Silaturahmi dengan Bupati Padang Pariaman

Parit Malintang- Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni menerima kunjugan Tim Ahli Bangunan Gedung (TABG) Provinsi Sumatra Barat pada Selasa (16/06) di Kantor Bupati Padang Pariaman.

Kunjungan Tim Ahli Bangunan Gedung (TABG) ini disambut hangat oleh Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kesedian TABG berkunjung ke Padang Pariaman terutama kepada Prof. Nafysar Carlo selaku ketua tim validasi KLHS, AMDAL, RPJMD diberbagai daerah di Sumatera Barat yang telah meluangkan waktunya untuk melihat pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman.”Tutur Ali Mukhni

Pada kesempatan yang sama Bupati dua periode ini juga mengatakan akan merealisasikan rekomendasi TABG dalam pelaksanaan konstruksi bangunan di Padang Pariaman.

Senada dengan itu Prof. Nafysar Carlo selaku ketua tim validasi KLHS, AMDAL, RPJMD diberbagai daerah di Sumatera Barat mengatakan akan membantu Bupati Padang Pariaman dalam perencanaan daerah.

“Kami akan terus mendukung pembangunan di Padang Pariaman dan akan membantu Bupati Padang Pariaman dalam perencanaan daerah demi kemajuan Padang Pariaman.”Terangnya

Pada kesempatan yang sama Prof. Idris sebagai Wakil Ketua TABG mengapresiasi kontruksi bangunan gedung di Padang Pariaman serta akan mengawal dari awal perencanaan, konstruksi dan maintenancenya, sehingga perlu TABG dibentuk di Kabupaten Padang Pariaman sebagai penelaah dan masukan terhadap kebijakan pemerintahan.(HumPro_PP)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: