Kepedulian Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosP3A) Kabupaten Padang Pariaman dalam literasi mendapat apresiasi dari sejumlah pihak

Kepedulian Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosP3A) Kabupaten Padang Pariaman dalam literasi mendapat apresiasi dari sejumlah pihak
Kepala DinsosP3A Hendra Aswara dan GM Rakyat Sumbar Firdaus di 
ruang Pusat Layanan Terpadu Penanganan Kemiskinan, Pariaman, Jumat (23/8).

 

Kepedulian Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosP3A) Kabupaten Padang Pariaman dalam literasi mendapat apresiasi dari sejumlah pihak. Salah satunya dari General Manager Harian Rakyat Sumbar Firdaus yang sengaja datang melihat langsung ke ruang layanan DinsosP3A.

Kunjungan wartawan senior itu langaung disambut oleh Kepala DinsosP3A Hendra Aswara didampingi Kepala Bidang Perlindungan Anak Arosi Febri Yenti.
“Kita senang sekali dikunjungi oleh Bapak Firdaus yang juga GM Rakyat Sumbar dalam silaturahmi dan apresiasi literasi pada DinsosP3A” kata Hendra di ruang Pusat Layanan Terpadu Penanganan Kemiskinan, Pariaman, Jumat (23/8).
Dikatakannya bahwa DinsosP3A memiliki perpustakaan mini yang berisikan buku-buku bacaan hingga literatur penanganan kemiskinan di berbagai daerah. Kemudian juga ada buku dongeng anak-anak untuk dibaca sambil menunggu orang tuanya yang sedang dilayani.
“Sesuai arahan Bapak Bupati, kita ingin mengelorakan semangat membaca untuk semuanya, bukan hanya anak-anak saja” kata Alumni STPDN itu.
Sementara GM Rakyat Sumbar Firdaus juga membawa oleh-oleh yaitu Buku Tasbih Untuk Papa yang menarik dibaca bagi anak-anak maupun dewasa.
“Buku Tasbih Untuk Papa menambah koleksi buku di DinsosP3A Padang Pariaman. Buku ini karangan dari seorang siswi berbakat dalam literasi” kata Pria yang akrab dipanggil Abi itu.
Firdaus apresiasi Hendra Aswara seorang kepala dinas yang peduli literasi, yang menghargai para penulis dengan membeli hasil karyanya.
“Semoga semangat literasi ini menjadikan generasi muda kita lebih gemar menulis dan membaca untuk masa depan yang gemilang” kata Firdaus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: