Ali Mukhni Lantik Rahmang dan Kanderi sebagai Ketua ILUNI UNP Kab. Padang Pariaman dan Kota Pariaman Masa Bakti 2019-2023

Ali Mukhni Lantik Rahmang dan Kanderi sebagai Ketua ILUNI UNP Kab. Padang Pariaman dan Kota Pariaman Masa Bakti 2019-2023

Parit Malintang (24/08/2019). Secara bersamaan, DPD Ikatan Alumni (ILUNI) IKIP/UNP Kab. Padang Pariaman dan Kota Pariaman dilantik oleh Ketua Umum DPP ILUNI IKIP/UNP Drs. H. Ali Mukhni yang juga Bupati Padang Pariaman di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman, Parit Malintang, Sabtu (24/08).

Tampak hadir Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur yang juga mewakili DPP Ikatan Alumni (IKA) Universitas Andalas, Rektor UNP Prof Ganefri, Sekda Jonpriadi, Aprinaldi, M.Pd yang juga Ketua Ikatan Sarjana Olahraga (ISORI) Kab. Padang Pariaman serta calon Wakil Ketua DPRD Kab. Padang Pariaman, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pariaman Drs. Kanderi, MM yang hadir mewakili Walikota Pariaman sekaligus akan dilantik menjadi Ketua DPD ILUNI IKIP/UNP Kota Pariaman, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM yang juga Ketua DPD IKIP/UNP Kab. Padang Pariaman serta puluhan pengurus dan anggota ILUNI IKIP/UNP Kab. Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

Ketua Umum DPP ILUNI IKIP/UNP Ali Mukhni usai melantik kedua DPD ILUNI itu, dalam arahannya menyampaikan harapannya kepada kedua DPD untuk dapat memberikan kontribusi yang positif kepada lingkungan dan daerahnya masing-masing terutama dalam pembangunan pendidikan.

“Jaga kekompakan antar pengurus dan anggota, lahirkan kepedulian kepada anggota yang ekonominya belum beruntung, ciptakan rasa tanggung jawab pada lingkungan sehingga keberadaan organisasi ini terasa oleh anggota dan masyarakat,” katanya berharap.

Ali Mukhni juga mengingatkan bahwa amanah sebagai pengurus itu memang berat namun akan terasa ringan jika dijadikan ibadah dan amanah.

“Jangka waktu hidup kita di dunia ini singkat, hanya berjarak antara azan dengan dimulainya salat. Jika kita amanah maka hidup terasa kekal,” katanya.

Ali Mukhni menitip pesan agar alumni IKIP/UNP menjaga nama baik almamater di manapun bekerja, menjadi tauladan di tengah-tengah masyarakat, menjadi mitra pemerintah melalui inovasi pembangunan khususnya di bidang pendidikan.

“Selamat menjalankan amanah buat jajaran pengurus ILUNI DPD IKIP/UNP Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman. Mari kita jaga nama baik Almamater UNP dan berikan kontribusi yang positif buat almamater kita,” tutupnya mengakhiri.

Pada kesempatan lain, hal yang sama disampaikan Rahmang dan Kanderi. Keduanya bertekad menjalankan amanah sebagai pengurus ILUNI IKIP/UNP. Bersama-sama dengan pengurus keduanya akan secepat mungkin bekerja dengan melaksanakan Rapat Kerja dan melahirkan program program kepedulian seperti yang diminta Ali Mukhni.

“Setelah Raker, kita segera mendata alumni dan melaksanakan kegiatan nyata untuk anggota, masyarakat dan daerah,” kata Rahmang dan Kanderi bersamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: