Wabup Suhatri Bur Hadiri Kampanye Peringatan HANI di Pantai Tiram

Wabup Suhatri Bur Hadiri Kampanye Peringatan HANI di Pantai Tiram

Ulakan Tapakis (28/07/2019). Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE, MM hadiri Kampanye Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tingkat Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (28/07) di Pantai Tiram Kabupaten Padang Pariaman.

Kampanye yang mengusung tema “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas” ini diawali dengan jalan santai dari Pantai Tiram menuju Poltekpel dan kembali ke Pantai Tiram. Jalan santai diikuti oleh siswa siswi SD dan SMP se-Kabupaten Padang Pariaman, Kepala OPD, Forkopimda, pegawai ASN, TNI dan Polri.

Kampanye turut dihadiri Kepala BNN Provinsi Sumatera Barat Brigjen Pol. Drs. Khasril Arifin beserta aparat BNN, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Jonpriadi, Forkopimda dan kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman.

Suhatri Bur dalam kampennya mengajak seluruh pelajar untuk menjauhi narkoba. “Narkoba dapat merusak generasi muda dan menghambat untuk mewujudkan cita-citanya. jangan sekali kali para siswa di sini untuk mencoba Narkoba,” serunya.

Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Sumbar Brigjen Pol. Khasril Arifin, berharap Padang Pariaman bebas dari narkoba dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terlibat dalam pemberantasan narkoba.

“Kita harapkan di tahun 2019 ini Kabupaten Padang Pariaman bebas dari narkoba, ini tidak terlepas dari segala dukungan dari seluruh pihak, karena untuk memberantas narkoba itu kolaborasi antara pemerintah, swasta dan masyarakat. Tidak bisa BNN bekerja sendiri, Pemda berdiri sendiri tanpa ada dukungan dari masyarakat,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: