Peringatan HKG (Hari Kesatuan Gerak) Padang Pariaman

Peringatan HKG (Hari Kesatuan Gerak) Padang Pariaman

Bupati Padangpariaman memberikan sambutan dalam acara HKG di hall IKK (2/7).

Parit Malintang (02/07/19). Bupati Padangpariaman buka kegiatan Peringatan Hari Puncak Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47 Tingkat Kabupaten Padangpariaman dan Silaturrahim Istri ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman di Hall IKK Kabupaten Padangpariaman pada selasa (02/07).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Padangpariaman, Sekretaris Daerah Padangpariaman, Asisten Administrasi dan Umum (Ast. III) Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Padangpariaman, Ketua GOW Kab. Padangpariaman, Ketua Persit Kodim 0308 beserta para Kader PKK se Kabupaten Padangpariaman.

Ibu Hj. Rena Ali Mukhni selaku ketua PKK Padangpariaman dalam sambutannya mengatakan bahwa “Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ini bertujuan untuk menanamkan kebersamaan antara istri asn , ikut mensosialisasikan gerakan gemas, mempererat tali silaturrahim antara istri ASN, dan menjaga nama baik padangpariaman”.

Ia juga memyampaikan tema HKG PKK ke 47, yaitu meningkatkan kinerja dan mensukseskan program pemerintah, serta mengajak ibu-ibu PKK untuk mengurangi penggunaan plastik dalam kehidupan sehari hari dan mencegah stunting dari keluarga dengan cara mengurangi penggunaan pemakaian plastik dalam kehidupan sehari hari.

“kepada para ibu-ibu pkk diseluruh wilayah kabupaten padang pariaman agar lebih aktif dalam menjalankan 10 program PKK”, imbuhnya

Senada dengan itu Bupati Padangpariamam dalam sambutannya menghimbau kepada ibu – ibu PKK untuk meningkatkan strategis dalam memberikan motivasi/dorongan serta ide – ide kreatif dan inovatif baik itu kepada pemerintah maupun kepada mitra pemerintah, masyarakat dan keluarga.

“bekerjalah karena Allah bukan karena pimpinan dan kita satukan tekad dan lestarikan semangat sehingga dengan persatuandan kesatuan kita, kabupaten padangpariaman akan tampil sebagai kabupaten yang baru, religius, cerdas, dan sejahtera” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: