Kadis capil rangkul pemerintahan nagari untuk memanagement perangkat kegiatan

Kadis capil rangkul pemerintahan nagari untuk  memanagement perangkat kegiatan

Kadis Capil Bersama Wali Nagari Pada kegiatan pelatihan

 

Padangpariaman,- Dalam pelaksanaan roda pemerintahan yang baik dan bersinergi untuk pencapaian visi dan misi, pemerintahan nagari harus di ikuti dengan managemen perangkat pemerintahan nagari yang baik. Mulai dengan baiknya management perangkat maka pencapaian visi dan misi akan terealisasi.

Atas dasar itulah, kemarin, untuk mencapai dan membentuk pemerintahan nagari yang berkualitas Pemerintah Nagari, terdiri dari Nagari Kurai Taji Timur. Nagari Kapalo Koto, Nagari Sandi Ulakan dan Nagari Se Ulayat Ulakan melaksanakan pelatihan managemenent perangkat dan leadership.

“Saya langsung menjadi nara sumbernya,” kata Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Padangpariaman Muhammad Fadhly, kemarin.

Maka dengan hal tersebut perlu rasanya pemerintahan nagari berbenah dalam management perangkat karna setiap kegiatan yang mencakup pemerintahan harus ada target maka dari target tersebutlah akan di dapatkan hasil.

Untuk membentuk management perangkat pemerintah nagari yang baik dan berkualitas di butuhkan team kerja yang baik karena semakin solidnya team tersebut dalam pelaksanaan, maka hasilnya akan baik.

Target dalam setiap pekerjaan pasti ada target dengan cara membuat kontrak kerja dengan pelaksana/perangkat. Memberi keteladanan kepada perangkat. Apabila keteladanan tersebut sudah di berikan oleh pimpinan maka semua pasti mengikuti.

“Kepercayaan dalam setiap pelaksanaan kegiatan atau pun dalam pekerjaan kita harus memupuk kepercayaan baik pimpinan ke bawahan maupun dari bawahan kepada pimpinan,” ungkapnya.

Hal ini yang akan jadi kunci keberhasilan pemerintahan nagari dalam membangun nagari yang berkualitas lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: