MUSORKAB KONI, Ali mukhni “Tingkatkan Terus Prestasi”

Bupati Ali mukhni dan ketua koni sumbar syaiful dalam acara MUSORKAB KONI di INS Kayutanam (19/6)

Padang pariaman – Acara Pembukaan Musorkab KONI Kab. Padang Pariaman Periode 2019-2023 yang dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman Ali mukhni, Ketua KONI Prov. Sumbar syaiful, Ketua Koni Kab. padang Pariaman Aprinaldi, Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman, Pengurus dan Peserta Cabang Olahraga Se- Kab. padang Pariaman (19/6)

Musorkab KONI ini dilakukan untuk pemilihan ketua umum koni kab. Padang pariaman periode 2019-2023. Dalam sambutan ketua koni sumbar Syaiful “meminta kepada pemerintah daerah kab.padang pariaman untuk mendukung segala kegiatan Koni dan membantu secara moril dan materil sehingga prestasi olahraga dipadang pariaman bisa ditingkatkan dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Koni Padang Pariaman yg telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik mungkin.”

Acara Musorkab Koni di buka langsung oleh Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni dalam sambutannya mengucapkan “terimakasih banyak atas segala dedikasi dan kinerja yg sudah dilaksanakan oleh pengurus KONI periode sebelumnya dan berharap untuk pemilihan ketua umum koni periode berikutnya lebih bagus lagi, serta Koni padang pariaman bisa meningkatkan prestasi olahraga padang pariaman untuk kedepannya Sesuai dengan motto koni padang pariaman yaitu Tiada hari tanpa prestasi, untuk membangun prestasi dengan rasa kebersamaan dan partisipati dan kami meminta kerja sama terbangun antara koni,cabang, pelatih dan atlit sehingga bisa menghasilkan prestasi yg gemilang untuk kedepannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: