Idul Fitri “Utamakan Kepentingan Bersama” Ali Mukhni

Idul Fitri “Utamakan Kepentingan Bersama” Ali Mukhni

Bupati Ali Mukhni brsama Wabup Suhatri Bur usai shalat Idul Fitri di halaman Kantor Bupati di Parit Malintang

Parit Malintang,- Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni berharap Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijiriah menjadi momentum untuk mengingatkan kembali pentingnya menjaga persatuan dan perdamaian di Indonesia.

Umat muslim harus mengutamakan kepentingan bersama dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

”Islam adalah agama yang mulia, rahmatan lil alamin. Alangkah indahnya momentum idul fitri untuk saling menjaga persatuan dan perdamaian diantara masyarakat,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni kemarin, usai sholat idul fitri di Halaman Kantor Bupati Padangpariaman.

Ali Mukhni juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalankan ibadah awal hingga akhir bulan ramadhan.

”Terima kasih kami sampaikan petugas keamanan, petugas kesehatan dan petugas lainnya yang menjalankan tugas meninggalkan keluarga untuk kenyamanan kita semua,” kata Bupati dua periode itu.

Kepada para muzakki, tambah Ali Mukhni, terima kasih telah membayarkan zakat fitrah, zakat harta maupun zakat profesinya. Ia berdoa rezeki para muzakki semakin bertambah dan semakin banyak membantu saudara-saudara yang membutuhkan.

”Semoga masyarakat yang belum mampu dapat hidup layak dan berkecukupan dimasa yang akan datang,” lanjut orang nomor 1 Padang Pariaman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: