Pembangunan Padang Pariaman untuk Mensejahterakan Masyarakat

Bupati Padang Pariaman, (Sumbar) Ali Mukhni  Bersama Wabup Suhatri bur (Aad)

Parit Malintang, – Bupati Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Ali Mukhni meminta pemuda untuk menyampaikan perkembangan pembangunan daerah kepada masyarakat dan kepada para perantau.

“Banyak pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah dan pusat di Padang Pariaman,” katanya saat berbuka bersama dengan sejumlah organisasi kepemudaan di Rumah Dinas Bupati Padang Pariaman di Pariaman, Senin.

Ia mengatakan pembangunan tersebut bertujuan untuk memajukan Padang Pariaman guna menyejahterakan masyarakat di daerah itu.

Ia menyebutkan adapun pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah dan pusat di Padang Pariaman yaitu di antaranya tol Padang Pariaman-Pekanbaru yang trasenya sudah final, asrama haji, dan Politeknik Pelayaran Sumbar.

Lalu asrama haji, stadion utama Sumbar yang mana pada 2020 nanti akan digunakan untuk MTQ tingkat nasional, serta kawasan terpadu Tarok.

“Tidak mudah untuk mendapatkan pembangunan tersebut, perjuangannya berat,” katanya.

Pembangunan tersebut, lanjutnya merupakan doa dari warga Padang Pariaman untuk memajukan daerahnya yang akhirnya berdampak pada peningkatan ekonomi.

Oleh karena itu, kata dia peran pemuda untuk menyampaikan hal tersebut kepada masyarakat diperlukan karena pemuda dalam kehidupannya sehari-hari biasa bergaul dengan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: