Bupati Padang Padang Pariaman serahkan insentif kepada Imam, Khatib dan Gharin se Kabupaten Padang Pariaman

Ali mukhni bersama perwakilan Imam, Khatib dan Gharin Se kabupaten Padang Pariaman dalam acara penyerahan insentif di pendopo Pariaman (22/5) 

Pariaman – Bupati Padang Padang Pariaman serahkan insentif kepada Imam, Khatib dan Gharin se Kabupaten Padang Pariaman pada rabu sore (22/05) di Pendopo Bupati Padang Pariaman yang dihadiri oleh 450 Imam, Khatib dan Gharin se Kabupaten Padang Pariaman. Drs.H. Ali Mukni selaku Bupati Padang Pariaman menyebutkan kegiatan penyerahan insentif kepada Imam, Khatib dan Gharin ini adalah bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Padang Pariaman.

“ insentif yang diberikan pemerintah kepada imam, khatib dan gharin ini tidak sebanding dengan apa yang telah dilakukan mereka terhadap pemerintah Padang Pariaman, yang pastinya Allah yang akan membalas kebaikan dari Imam, Khatib dan Gharin ini” ujar Ali Mukhni
Dalam kegiatan ini juga dilanjutkan dengan agenda buka puasa bersama dengan Imam, Khatib dan Gharin di Pendopo Bupati Padang Pariaman pada 17 Ramadan 1440 Hijriah.

Samsuardi Surma selaku Kepala Baznas Padang Pariaman juga menyampaikan bahwa total sebanyak Rp.285.800.000,- Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melalui Baznas serahkan insentif tersebut kepada Imam, Khatib dan Gharin se Kabupaten Padang Pariaman pada tahun 2019 ini.
Ia juga menambahkan masing masing menerima Rp.600.000,- ditambah satu buah kain sarung sebagai bentuk apresiasi kepada Imam, Khatib dan Gharin yang ada di 17 Kecamatan di Padang Pariaman.

“sebelumnya Baznas juga sudah menyerahkan insentif kepada Guru TPA/TPSA yang ada di Kabupaten Padang Pariaman pada hari senin 21 Mei 2019 di Pendopo Bupati Padang Pariaman” tutur Samsuardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: