103 Nagari Jadi Target dari 34 TSR Pemda Padang Pariaman

TSR 2 yang dipimpin oleh Wakil Bupati Suhatribur mengunjungi Mushalla Baitul Jannah, Kabun, Nagari Sungai Buluah, Batang Anai (15/5)

 

PARITMALINTANG,  103 Nagari menjadi target dari 34 Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman pada tahun 1440 H ini. Semua TSR turun serentak selama tiga malam berturut-turut, mulai Rabu (15/5/2019) ini hingga Jumat (17/5/2019). Masing-masing tim mengunjungi satu masjid, surau, atau mushalla nagari setiap malam.

Sebagaimana tertera pada Buku Panduan Safari Ramadhan 2019 yang diterbitkan Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Padang Pariaman, TSR 1 dipimpin oleh Bupati Ali Mukhni dan TSR 2 dipimpin Wakil Bupati Suhatri Bur.

Sesuai buku panduan, kepada setiap masjid, surau, atau mushalla yang dikunjungi, tim membawa bantuan Pemkab Padang Pariaman berupa paket Kitab Al Qur’an serta simbolis bantuan barang senilai Rp5 juta sesuai dengan proposal yang diajukan oleh pengurus masjid, surau, atau mushalla sebelumnya.

Bupati Ali Mukhni menugaskan kepada semua TSR untuk menyosialisasikan program program pembangunan pemerintah daerah, baik yang sudah terlaksana, sedang maupun yang akan dilaksanakan.

Pada Malam ke-11 ini salah satu TSR  yang dimpimpin oleh Wakil Bupati Suhatribur di dampingin oleh Kadis DPMPTP, Bagian Kesra, Humas, Satpol PP, dan Forkopimda Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengunjungi Mushalla Baitul Jannah, Kabun, Nagari Sungai Buluah, Batang Anai.

Tim juga membuka forum tanya jawab dengan masyarakat, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri serta mendengarkan aspirasi dan keluhan dari masyarakat. dan semua anggota tim diharapkan dapat ikut aktif menanggapi aspirasi yang disampaikan masyarakat sesuai bidang dan kompetensi masing masing.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: