Wabup Pimpin Apel Perdana dan Hahal Bihalal pasca libur dan cuti bersama ASN Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman

Home / Berita / Berita Terkini / Wabup Pimpin Apel Perdana dan Hahal Bihalal pasca libur dan cuti bersama ASN Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman
Wabup Pimpin Apel Perdana dan Hahal Bihalal pasca libur dan cuti bersama ASN Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman

Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE. MM bersalaman Kepala BKDD Idarusalam paska apel gabungan ASN                                                                                                                                                 

Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE. MM memimpin Apel Perdana sekaligus Hahal Bihalal pasca libur dan cuti bersama ASN Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman di Halaman Kantor Bupati Parit Malintang, Senin (11/07).

“Selamat beraktifitas setalah melaksanakan libur dan cuti bersama lebaran buat semua ASN Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, pertama sekali kami atas nama Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan  Selamat Hari Raya Idul Fitri minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan bathin. kata Suhatri Bur Mengawali Sambutannya.

Selanjutnya Suhatri Bur mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang telah bekerja keras dan Membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan roda Pemerintahan.

” Kami Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan Terimakasih kepada seluruh ASN yang telah hadir pada Apel Pagi ini, Saya lihat Apel Kali Ini adalah Apel paling rame,  hampir semuanya hadir Mulai dari Kepala SKPD, Pejabat Eselon III, IV dan Staf”

melanjutkan sambutannya Suhatri Bur berpesan agar Nilai Nilai luhur yang kita dapat selama bulan Ramdhan,  untuk dapat di refleksikan dalam kehidupan kita setelah Ramadhan ini.

wakil Bupati  berpesan dan menegaskan kepada seluruh ASN Padang Pariaman, bahwa  kita tidak mengenal namanya istilah “pejabat” dalam pemerintah kabupaten Padang Pariaman ini, yang ada adalah istilah Pelayan. kita adalah pelayan masyarakat, oleh karena itu layanilah masyarakat dengan Ihklas dan segenap hati

“Kami tidak mau mendengar lagi keluhan dari masyarakat, terhadap kinerja dan pelayanan ASN Padang Pariaman kepada Masyarakat. kami ingin mendengar masyarakat merasa puas terhadap layanan Aparat Sipil Negara Padang Pariaman.”

“Oleh karena itu melalui kesempatan yang sangat berharga ini, mari kita pasang niat yang tulus didalam hati untuk menjadi pelayan masayarakat yang baik”.tambahnya

Pada kesempatan itu juga Suhatri Bur mengingatkan kembali kepada seluruh kepala SKPD, beserta jajarannya karena sudah memasuki semester kedua atau triwulan ke III, agar  menggenjot serapan Anggaran, belanja daerah tahun 2016. 

“Mengingat kita telah memasuki Tri Wulan ke III maka diminta kepada seluruh Kepala SKPD Untuk meningkatkan serapan Anggaran belanja daerah tahun 2016, sehingga Masyarakat bisa merasakan Pembangunan Padang Pariaman dengan cepat”  

Selesai Apel dilanjutkan dengan bersalaman dan saling memaafkan dengan seluruh jajaran Aparat Sipil Negara (ASN) Padang Pariaman, dan dilanjutkan dengan jamuan sarapan dan Makan bersama di Hall IKK Parit Malintang.(tim) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: