Memeriahkan HUT Korpri Pemerintah Daerah serahkan Doorprize

Home / Berita / Berita Terkini / Memeriahkan HUT Korpri Pemerintah Daerah serahkan Doorprize
Memeriahkan HUT Korpri Pemerintah Daerah serahkan Doorprize

Sekda Jonpriadi bersama Ketua DPRD Faisal Arifin dan ratusan ASN ikuti jalan sehat di IKK Parit Malintang, Rabu (25/11).                                                                                                                                                                                               

Memeriahkan HUT Korpri ke 44 Tahun 2015, Pemerintah Daerah Kab. Padang Pariaman selenggarakan jalan sehat yang diikuti oleh Forkopimda dan seluruh ASN  di Lingkungan Pemkab Padang Pariaman. Berbagai hadiah dan hiburan juga disediakan untuk menarik perhatian peserta jalan sehat.

Jalan sehat yang diikuti oleh Ketua DPRD Faisal Arifin dilepas oleh Sekda Jonpriadi di Halaman Kantor Bupati di Parit Malintang, Rabu (25/11).

“Kita jadikan ajang jalan sehat sebagai wadah bersilaturahim dan saling berbagi informasi antara sesama anggota Korpri dan juga bagus untuk kesehatan” kata Sekda Jonpriadi. 

Usai jalan sehat, para peserta berkumpul di Aula IKK untuk sarapan pagi bersama dan kemudia dilanjutkan untuk undian doorprize. Kegiatan jalan sehat juga didukung oleh PMI yang menyediakan layanan kesehatan dan donor darah. 

Ditambahkannya bahwa sebelum pelaksanaan jalan sehat, juga juga diadakan berbagai lomba diantaranya lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri tanggal 19 November dan Lomba azan tanggal 20 November 2015. Selanjutnya juga diadakan Lomba Mars Korpri tanggal 26 November 2015 dan Lomba pengucap asmaul husna tanggal 27 November khusus untuk anak-anak Korpri. 

“Tahun ini peringatan HUT Korpri lebih meriah karena antusias peserta yang rindu dengan kebersamaan” kata Jonpriadi didampingi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Hendra Aswara. 

Adapun Upacara HUT Korpri ke 44 tingkat Kabupaten akan dilaksanakan tanggal 30 November 2015 di Lapangan IKK dan bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Padang Pariaman Rosnini Savitri. 

Direncanakan usai upacara akan diserahkan beasiswa bagi anak anggota Korpri/PNS Gol I, II, III dan IV yang berprestasi dan juga pemberian Pin Emas untuk anggota Korpri yang pensiun atau purna.

“Alhamdulillah kita juga didukung oleh BAZNAS Padang Pariaman untuk beasiswa siswa berprestasi anak anggota Korpri” kata Mantan Kepala Bappeda itu.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: