Padang Pariaman Akan Hadirkan Ustad Yusuf Mansyur di BP2IP

Home / Berita / Berita Terkini / Padang Pariaman Akan Hadirkan Ustad Yusuf Mansyur di BP2IP
Padang Pariaman Akan Hadirkan Ustad Yusuf Mansyur di BP2IP

Ulakan Tapakis (04/03/2014). Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman bekerja sama dengan Yayasan Smart Indonesia akan menyelenggarakan Tabligh Akbar se-Sumatera Barat bersama Ustadz Yusuf Mansyur di lokasi Badan Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) di Tiram, Kec. Ulakan Tapakis.

Tabligh akbar tersebut akan diselenggarakan pada hari Senin, 10 Maret 2014 dimulai pada jam 8 pagi hingga selesai. Menurut rencana tabligh akbar akan dihadiri oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

Bupati Padang Pariaman ketika ditemui membenarkan bahwa akan diadakan tabligh akbar se-sumbar di Tiram, Ulakan Tapakis. Acara dimaksud bertujuan agar mendekatkan umat Islam kepada Allah SWT agar diberi hidayah dan dijauhkan dari segala bencana di wilayah Sumatera Barat.

Tabligh akbar akan dihadiri ribuan masyarakat se-Sumbar yang terdiri majelis taqlim, alim ulama, guru dan siswa dan jajaran pemkab padang pariaman. “Insya allah tabligh akbar untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT agar diberi hidayah dan dijauhkan dari segala bentuk bencana,” kata Ali Mukhni yang didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.

Bupati Ali Mukhni mengajak seluruh masyarakat Padang Pariaman agar datang beramai-ramai datang ke BP2IP di Tiram untuk berzikir dan berdoa kepada Allah SWT untuk Sumatera Barat yang lebih baik, Khususnya Padang Pariama untuk lebih religius dan Sejahtera.

“Mari kita beramai-ramai datang ke tiram ulakan untuk tabligh akbar bersama ustadz Yusuf Mansyur pada hari Senin tanggal 10 Maret 2014 jam 8 pagi sampai selesai,” ajak Ali Mukhni mengakhiri.

 

{jcomments on}

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: