PKDP Akan Rakernas di IKK Padang Pariaman

Home / Berita / Berita Terkini / PKDP Akan Rakernas di IKK Padang Pariaman
PKDP Akan Rakernas di IKK Padang Pariaman

Parik Malintang (25/02/2014). Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) akan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di pusat Ibukota Kabupaten (IKK) Padang Pariaman di Pasa Dama Nagari Parit Malintang Kec. Enam Lingkung. Hal tersebut diputuskan setelah Sekjen PKDP Fuad S. Bakhri dan ketua panitia Asmara Jaya menemui Bupati Ali Mukhni di ruang kerjanya, Selasa (25/2).

Dalam pertemuan itu Ketua Panitia Asmara Jaya menyebutkan Rakernas akan dihadiri Pengurus PKDP Pusat, Propinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumbar yang akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 7-8 Maret 2014.

“Panitia sudah memutuskan bahwa Rakernas PKDP akan diselenggarakan di IKK di Parit Malintang,” kata Asmara Jaya. Dia menjelaskan, dipilihnya IKK Padang Pariaman sebagai lokasi Rakernas karena mudahnya akses peserta menuju lokasi baik dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) maupun dari wilayah Bukittinggi. Disamping itu juga sebagai ajang promosi kepada peserta untuk melihat megahnya pusat perkantoran dan pelayanan yang telah ditempati selama satu tahun ini.

“Peserta rakernas bisa melihat secara langsung megahnya IKK Padang Pariaman di Parit Malintang,” kata Asmara Jaya lagi.

Pada saat itu Sekjen Fuad S Bakri dan Asmara Jaya berkesempatan diajak Bupati Ali Mukhni berkeliling di sekitar kawasan kantor. Dimulai aula pertemuan yang dapat menampung ratusan peserta Rakernas dan dilengkapi dengan soundsystem yang sangat memadai. Selanjutnya juga melihat taman yang ditumbuhi pohon yang subur dan telah dibangun juga kebun binatang mini yang dalam waktu dekat akan didatangkan 100 ekor Kijang dari Istana Bogor.

“Begitu indah kantor Bupati di Parit Malintang ini apalagi ada kebun binatang mini nantinya,” kata Asmara Jaya.

Sekjen Fuad S Bakri mengatakan Rakernas PKDP akan dihadiri lebih kurang 200 peserta dan diadakan Sosialisasi Pemilu 2014 dengan menghadirkan narasumber dari KPU Pusat dan Panwaslu.

“Kita apresiasi Bupati Ali Mukhni yang sangat antusias dengan pelaksanaan Rakernas PKDP awal Maret nanti,” kata Fuad.

Sementara itu Bupati Ali Mukhni salut dengan perhatian PKDP dalam membangun jembatan hati antara ranah dan rantau. Dia pun mengaku dalam membangun Padang Pariaman selalu melibatkan perantau. Ini menandakan semangat kebersamaan dalam membangun Padang Pariaman telah terwujud sesuai dengan motto Bupati Ali Mukhni yang sering diucapkannya.

“Saya punya motto dengan kebersamaan kita bangun Padang Pariaman. Jadi bersama perantau kita wujudkan Padang Pariaman yang lebih baik,” kata Bupati Ali Mukhni yang didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.

Dalam persiapan Rakernas tersebut Bupati Ali mukhni menyatakan siap menjadi tuan rumah dan sekaligus bersilaturahim dengan Pengurus dan anggota PKDP. “Semoga rakernas PKDP berjalan lancar dan sukses,” kata Ali Mukhni mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: