Pelantikan Wali Nagari Gasan Gadang

Home / Berita / Berita Terkini / Pelantikan Wali Nagari Gasan Gadang
Pelantikan Wali Nagari Gasan Gadang

Batang Gasan (27/01/2014). Bupati melantik Wali Nagari Gasan Gadang terpilih, Nurmatias di Dermaga Mini Gasan,  senin (27/1).

Pelantikan yang dihadiri anggota DPRD Komi Chaniago, Asisten Ekbang Kesra Ali Amran, Inspektur Dewi Roslaini, Kadisdukcapil M. Fadhly, Kabag Humas Hendra Aswara, Camat Batang Gasan Yusmanda sengaja dilaksanakan di dermaga mini kebanggaan masyarakat Gasan Gadang dengan maksud untuk mempromosikan keberadaan Dermaga Mini tersebut ke masyarakat luas yang telah selesai dibangun tahun 2013 yang lalu.

“Dermaga ini nantinya digunakan nelayan yang berada di wilayah pesisir bagian utara,” ungkap Ali Mukhni.

Dalam sambutannya Bupati Ali Mukhni berpesan kepada Wali Nagari untuk segera bekerja melayani dan mengayomi masyarakat. Disamping itu Wali Nagari juga harus cepat tanggap terhadap permasalahan nagari.

“Sekecil apapun permasalahannya, wali nagari harus tanggap untuk menyelesaikannya,” kata Ali Mukhni.

Sementara itu Tuangku Sati, tokok masyarakat Gasan Gadang sangat bangga dengan kehadiran Bupati Ali Mukhni di Gasan Gadang untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Tuangku Sati menghimbau masyarakat agar kembali bersatu dalam bermasyarakat setelah proses pemilihan nagari yang berjalan demokratis dan lancar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: