Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PKDP Tanjung Pinang

Home / Berita / Berita Terkini / Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PKDP Tanjung Pinang

Wakil Bupati Padang Pariaman Damsuar hadiri pelantikan pengurus Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Periode 2013-2018 dan Pengurus Generasi Muda Pariaman (Gempar) Periode 2013-2016, bertempat di GOR Kacapuri kota Tanjung Pinang, Sabtu (25/5).

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa kerjasama di rantau akan mendatangkan kesuksesan.?Rantau orang di Pariaman diibaratkan sebagai layang-layang yaitu seberapa pun kesuksesan orang-orang rantau namun pusatnya tetap di Pariaman. Jangan seperti merantau ember yaitu ketika masuk kosong namun keluarnya penuh, yang artinya jangan hanya membangun kampung halaman tapi harus ikut juga berpartisipasi dalam pembangunan Tanjung Pinang, untuk itu perlu adanya komunikasi antar jajaran, baik itu antara legislatif maupun eksekutif.?

Turut hadir dalam acara ini adalah Wali kota Tanjung Pinang, H. Lis Darmansyah, SH, Ketua PKDP Provinsi Kepulauan Riau, Bapak H. Syukri Fahrial, SH, MBA, serta Ketua PKDP Tanjung Pinang, Sidi Safril Kuning.

Walikota Tanjung Pinang? dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus PKDP serta Gempar Tanjung Pinang yang baru saja dilantik. Dia menekankan perlunya untuk terus menjaga kekompakan dan kerjasama. ?Saya berharap para pengurus yang baru dilantik untuk dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang? dialami warga Pariaman, sebab masyarakat Pariaman ini merupakan penggerak ekonomi di kota Tanjung Pinang. Saya juga berharap warga Pariaman di sini dapat bekerjasama dengan pemerintah setempat dan jangan menjadi bawahan politik,? lanjutnya.

Sedangkan ketua PKDP Tanjung Pinang, Sidi Safril Kuning lebih lanjut mengemukakan tentang ?Banyak di rantau paguno di kampuang, artinya orang Pariaman harus selalu mendukung setiap kebijakan daerah rantau dalam hal ini kota Tanjung Pinang dan juga memikirkan pembangunan dan pengembangan daerah asal? ungkapnya.

Acara pelantikan dan pengukuhan pengurus PKDP serta Gempar Tanjung Pinang ini juga dimeriahkan oleh nyanyian Mars PKDP dari Ibu-Ibu PKDP kota Tanjung Pinang, serta acara hiburan tradisional Pariaman.(humas){jcomments on}

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: