Pelantikan Camat Batang Gasan H. Yusmanda, SE, M.Pd

Home / Berita / Berita Terkini / Pelantikan Camat Batang Gasan H. Yusmanda, SE, M.Pd
Pelantikan Camat Batang Gasan H. Yusmanda, SE, M.Pd

Pelantikan H. Yusmanda, SE, M.Pd menjadi Camat Batang Gasan disaksikan hampir seluruh kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Camat se Kab.Padang Pariaman serta Wali Nagari Kecamatan Batang Gasan

dan tokoh masyarakat Batang Gasan dengan suasana Pelantikan berjalan khidmat dan penuh haru dan bahagia, Senin (29/4)

Dalam sambutannya, Bupati Ali Mukhni mengucapkan selamat kepada Camat yang baru menggantikan camat yang lama Drs. Kasman Nur yang telah memasuki usia pensiun. Selanjutnya, Ali Mukhni menginformasikan bahwa rencana pelimpahan wewenang tugas dari Kabupaten ke Kecamatan akan dilaksanakan sesegara mungkin dalam tahun 2013 ini, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Bupati kemudian mengingatkan kepada Camat H. Yusmanda, SE, M.Pd untuk meningkatkan kepekaan terhadap kemungkinan permasalahan yang muncul dan cepat mengambil tindakan. “Permasalahan apa saja, terutama sosial dan lingkungan,” katanya.

Tingkatkan koordinasi dengan Muspika, UPTD, Wali Nagari, Kepala Sekolah, Ninik Mamak dan tokoh masyarakat lainnya, juga?tingkatkan sosialisasi dan kewaspadaan terhadap bencana,?sosialisasi,?kewaspadaan terhadap suhu politik menjelang pemilu 2014,?kepedulian dan kepekaan terhadap masalah sosial dan lingkungan.

Bupati juga mengingatkan bahwa Kecamatan Batang Gasan bertetangga dengan Kab. Agam, untuk itu tingkatkan performance kinerja dan kalau bisa menjadi contoh yang baik bagi daerah tetangga.

Sebentar lagi kita akan memasuki masa Pemilu 2014. Suhu politik semakin meninggi. Untuk itu, tingkatkan kepedulian, kepekaan dan tanggap terhadap masalah tsb. Jika ada riak-riak yang muncul segera diselesaikan melalui koordinasi dengan Muspika setempat, Tokoh masyarakat, ungkap Bupati
Tambak ikan akan segera dioperasionalkan pertengahan 2013. Juga akan dibangun dermaga kecil, terakhir sedang disiapkan pembukaan lokal jauh (filial) SMA 1 Sungai Limau sebanyak 3-4 lokal.

Bupati mengingatkan lagi bahwa seluruh rencana pembangunan yang disiapkan tidak akan berjalan baik tanpa dukungan seluruh masyarakat. Pelantikan Camat Batang Gasan kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Batang Gasan yang diamanahkan kepada Hj. Hartini MAAR S.Pd Yusmanda oleh Ketua TP-PKK Kab.Padang Pariaman, Hj. Rena Sovia Ali Mukhni.(tim){jcomments on}

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: