Bupati memperoleh penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia

Bupati memperoleh penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia

Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Ali Mukhni memperoleh penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua SIWO PWI, Ari Wangsa saat malam anugerah olahraga dalam rangka Hari Pers Nasional di gedung Grahadi, Surabaya 8/2.

Ali Mukhni adalah kepala daerah pertama dan satu-satunya di Sumbar yang memperoleh penghargaan tersebut.

Menurut ketua PWI pusat, Atal Depari, Ali Mukhni dinilai memiliki kepedulian yang tinggi terhadap perkembangan dunia olahraga di daerahnya. Selain getol membangun sarana olahraga, ketua alumni UNP tersebut juga sukses besar menggelar iven Pekan Olahraga Provinsi yang berlangsung di Padangpariaman November kemarin.

“Dari penilaian kami, Bupati Ali Mukhni memiliki kepedulian yang tinggi terhadap olahraga”, ujarnya saat pidato pembukaan.

Usai menerima penghargaan, Ali Mukhni mengaku bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada PWI atas penghargaan ini.

Ali Mukhni mengatakan dirinya dalam bekerja selalu ikhlas. Namun jika pada akhirnya diapresiasi oleh pihak luar menurutnya itu hanyalah bonus.

“Sejak awak kita bekerja ikhlas, tidak menyangka jika diperhatikan oleh PWI, jadi penghargaan ini adalah bonus,” jelas Ali Mukhni.

Ali Mukhni menambahkan, penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus memajukan dunia olahraga di Padangpariaman. (Fadhil)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: